Layanan Kami
Tentang kami
Pusat Pelanggan
Login klien
Mitra Asuransi
English
Indonesian
Layanan Kami
Untuk pertanyaan mengenai layanan kami, kirim email ke
sales.contact@pacificcross.co.id
Layanan Pelanggan
Penyediaan seluruh fungsi layanan pelanggan sesuai kebutuhan, termasuk namun tidak terbatas pada nomor hotline pelanggan, penanganan klaim dan penanganan keluhan pelanggan.
Informasi lebih lanjut
Sistem IT
Sistem manajemen asuransi kesehatan kami akan digunakan untuk mendukung proses administrasi polis dan analisis klaim, memastikan data klien dicatat dengan benar.
Informasi lebih lanjut
Manajemen Hubungan TPA
Kami dapat membantu dalam menjaga hubungan kerja yang erat dengan penyedia Administrasi Pihak Ketiga yang dipilih untuk memastikan kelancaran proses pengelolaan klaim.
Informasi lebih lanjut
Administrasi Klaim
Ini termasuk namun tidak terbatas pada proses validasi data, proses analisis klaim — mulai dari pemantauan kasus harian, ajudikasi klaim, hingga proses persetujuan klaim, baik untuk penggantian dan prosedur cashless.
Informasi lebih lanjut
Administrasi Kebijakan
Ini termasuk namun tidak terbatas pada entri data Bisnis Baru, pendaftaran data, pemenuhan kebijakan, dan administrasi yang sedang berlangsung.
Informasi lebih lanjut
Program Re-Asuransi
Hubungan dekat kami dengan Reasuransi memungkinkan kami untuk berpartisipasi dalam rencana reasuransi apa yang termasuk dalam skema produk ini. Untuk ini, mitra akan memiliki perjanjian reasuransi dengan Reasuransi, dan Pacific Cross akan memiliki Pacific Cross bertindak sebagai retrocessionaire untuk Reasuransi.
Informasi lebih lanjut
Pengembangan Produk Dan Dukungan
Kami dapat menyediakan untuk merancang dan membuat produk untuk memenuhi serangkaian kebutuhan dan juga memberikan saran tentang tampilan desain produk.
Informasi lebih lanjut