Pusat Pelanggan

Ensuring client satisfaction is our utmost priority.
Office hours are: Monday - Friday, 08.00 am - 05.00 pm WIB

Cara mengajukan klaim dengan sukses

PEMBERITAHUAN PENTING: Semua klaim harus diserahkan segera setelah tanggal layanan diterima. Jika layanan diterima di luar negeri, kami mohon untuk permintaan dokumentasi klaim dapat diberikan dalam Bahasa Inggris untuk memudahkan dan mempercepat proses penggantian biaya. Apabila dokumen klaim yang diserahkan tidak mencukupi untuk proses adjudikasi klaim, Perusahaan Asuransi mitra kami atau Pacific Cross sebagai administratornya berhak meminta dokumen asli apabila salinan pindaian diterima atau informasi lebih lanjut atau "Formulir Pemberitahuan Klaim Rawat Inap/Rawat Jalan" dari Tertanggung untuk memudahkan proses penilaian klaim.

Submit your claim via our app

Nomor darurat
Pada kondisi di mana klinik atau rumah sakit merasa bahwa evakuasi darurat diperlukan, menjadi kewajiban untuk melibatkan perusahaan bantuan darurat kami dengan menggunakan nomor telepon yang tertera di belakang kartu perlindungan Asuransi.
Hotline untuk evakuasi darurat:
(+6221) 5088 6409