Layanan Pelanggan

Penyediaan seluruh fungsi layanan pelanggan sesuai kebutuhan, termasuk namun tidak terbatas pada nomor hotline pelanggan, penanganan klaim dan penanganan keluhan pelanggan.

Administrasi Pihak Ketiga

Grup perusahaan kami adalah spesialis di Asia, mengelola dan mengembangkan Asuransi Kesehatan, Asuransi Perjalanan dan Asuransi Kecelakaan Pribadi - Kami memiliki entitas operasi di Hong Kong, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam dan Kamboja. Di seluruh kelompok kami berbagi pengalaman kami, termasuk namun tidak terbatas pada teknologi, pengembangan produk, keahlian medis, dan jaringan penyedia medis.

Kompetensi inti kami di bidang ini dapat dibagi menjadi empat bidang utama:

  • Pengembangan Produk - Desain Manfaat, Harga & Dokumentasi
  • Penilaian Risiko & Penjaminan
  • Ajudikasi Klaim
  • Pelatihan dan Pemasaran

Pengembangan Produk - Desain Manfaat, Harga & Dokumentasi

Atas nama perusahaan Asuransi, Pacific Cross mengembangkan Jadwal Manfaat asuransi, kata-kata polis, struktur premi, dan dokumentasi yang diperlukan terkait dengan penerbitan produk secara hukum kepada pelanggan di Asia. Polis dan dokumen dikeluarkan atas nama Perusahaan Asuransi, pada kop surat mereka dan dengan cara yang konsisten dengan prosedur administrasi yang tepat.

Penilaian Risiko & Penjaminan

Pacific Cross berkonsultasi tentang Underwriting. Agen penjualan menyerahkan aplikasi lengkap dan deklarasi medis kepada perusahaan asuransi dan berdasarkan apa yang diinginkan kami melakukan penjaminan atau kami dapat berhubungan dengan departemen penjamin emisi Perusahaan Asuransi dan mengusulkan penawaran pertanggungan, mengikuti aturan dan prosedur penjaminan yang diterima secara internasional, kami meninjau informasi medis/gaya hidup untuk menentukan risiko yang terkait dengan penerbitan polis asuransi kesehatan kepada pelanggan. Berdasarkan temuan Underwriter kami, tawaran dibuat — pada titik ini premi dapat disesuaikan berdasarkan informasi (medis dan gaya hidup) yang dikirimkan. Brosur produk mencantumkan harga yang diterima untuk orang sehat normal berdasarkan usia mereka, jika klien berbeda dari profil ini (memiliki penyakit yang sudah ada sebelumnya) maka harganya dapat berubah.

Ajudikasi Klaim

Pacific Cross berkonsultasi tentang penyelesaian Klaim. Pacific Cross telah membentuk jaringan penyedia layanan medis dan bekerja dengan mereka untuk menerapkan manfaat dan aturan kebijakan, sehingga memproses penggantian klaim untuk klien. Setelah klien menggunakan klinik atau rumah sakit, mereka akan menyerahkan informasi yang diperlukan dan faktur yang diperlukan kepada perusahaan asuransi untuk diganti. Perusahaan asuransi kemudian memberikan informasi ini kepada kami untuk ditinjau, dan mengikuti aturan ajudikasi klaim internasional, kami meninjau informasi ini, membandingkannya dengan kata-kata polis, jadwal manfaat, dan menentukan kualifikasi klaim. Dalam beberapa kasus kami akan berhubungan dengan penyedia layanan medis dan dalam beberapa kasus kami menolak klaim berdasarkan aturan kebijakan. Kami memiliki dokter di Vietnam, Filipina, Hong Kong, dan Thailand dan jika perlu kami menggunakannya untuk interpretasi medis. Setelah klaim disetujui, kami mengkomunikasikan penerimaan kepada perusahaan asuransi dan klaim diselesaikan dengan klien.

Pelatihan dan Pemasaran

Kami berkonsultasi tentang administrasi dan pelatihan untuk keberhasilan penjualan dan distribusi asuransi kesehatan dan perjalanan. Agen penjualan perlu memahami detail kebijakan untuk memastikan klien dan manfaat yang dijual beroperasi dengan sukses dan produk tidak membahayakan hubungan klien/perusahaan. Pacific Cross telah berhasil melakukan ini dengan klien perusahaan jiwa dan non asuransi selama lebih dari 35 tahun di Asia.

Hubungi kami
Apakah Anda tertarik untuk bekerja sama dengan Pacific Cross Indonesia untuk meningkatkan potensi bisnis Anda? Hubungi kami!
Hubungi kami
Terima kasih! Kiriman Anda telah diterima!
Ups! Ada yang tidak beres saat mengirimkan formulir.