Layanan Khusus

Perangkat

Analitik

kami dapat melakukan analisis pasar untuk produk terkait yang diperbarui berdasarkan pemetaan pasar serta pengalaman kami sendiri.

Teknologi

Kami telah menetapkan sistem asuransi kesehatan yang dapat mendukung dan menjalankan bisnis individu maupun kelompok dengan lancar dan baik.

Pelatihan

kami dapat menyediakan dan mengadakan pelatihan terkait produk, prosedur termasuk tetapi tidak terbatas pada strategi penjualan produk baik untuk tim operasional maupun Training of Trainers (TOT).

Pendampingan luar negeri

bersama dengan provider, kami dapat memberikan pendampingan untuk nasabah yang menjalani perawatan di luar negeri termasuk layanan medical concierge dan bantuan terkait lainnya.

Third Party Administration

Kami dapat membantu menjalin hubungan kerjasama yang erat dengan provider Third Party Administration yang dipilih untuk memastikan proses pengelolaan klaim yang efektif.

New Business and Underwriting

kami dapat membantu mengelola proses New Business & Underwriting termasuk tetapi tidak terbatas pada penyediaan pedoman Underwriting.

Layanan Web

kami memiliki layanan berbasis web termasuk produk online dan proses klaim.

Administrasi klaim

Hal ini termasuk tetapi tidak terbatas pada validasi data dan pemrosesan analisis klaim – mulai dari pemantauan kasus harian, ajudikasi klaim, hingga proses persetujuan klaim, baik untuk prosedur penggantian maupun cashless.

Administrasi polis

Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada data entri produksi polis baru, penerimaan data, pencetakan polis, dan administrasi yang sedang berjalan.

Layanan nasabah

Penyediaan semua fungsi layanan nasabah sesuai kebutuhan, termasuk nomor hotline layanan nasabah, klaim dan penanganan keluhan.

Emergency assistance

We can provide this service which can include bundling to your related product in any emergency situations through our emergency assistance provider.

Pengembangan produk

kami dapat menyediakan fitur desain dan produk tailor-made untuk memenuhi serangkaian kebutuhan dan serta memberikan saran mengenai tampilan desain produk.

Program reasuransi

Kedekatan hubungan kami dengan perusahaan reasuransi memungkinkan kami untuk turut serta dalam segala bentuk perencanaan reasuransi dalam skema produk ini. Mitra kami akan memiliki perjanjian reasuransi dengan reasuransi, dan Pacific Cross akan bertindak sebagai penerima retrosesi (retrocessionaire) untuk reasuransi.

Manajemen kasus

kami memiliki layanan hotline yang didedikasikan untuk membantu mengelola layanan klaim antara nasabah, provider TPA dan rumah sakit.

Manajemen Hubungan

Kami akan menyediakan Relationship Manager khusus yang berdedikasi untuk menjalin kerjasama ini.

Analisis sistem

Kami akan membantu menganalisis prosedur atau proses bisnis untuk mengidentifikasi tujuan dan prosedur yang akan dicapai secara efisien.

Produk

Kami akan mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mitra kami serta kompetitif di pasar.

Sistem Teknologi Informasi

Sistem manajemen asuransi kesehatan kami akan digunakan untuk mendukung administrasi polis dan pemrosesan analisis klaim, memastikan bahwa data mitra akan tersimpan dengan benar.

Jaringan penagihan

kami dapat membantu mitra dalam penyelesaian pembayaran tagihan ke rumah sakit walaupun tanpa ada kesepakatan langsung antara mitra dan rumah sakit selaku provider.

Tim medis

kami memiliki tim medis sendiri baik dalam Departemen Underwriting dan Departemen Klaim untuk memastikan bahwa semua isu medis dapat diproses dengan lebih akurat pada kedua area tersebut termasuk tetapi tidak terbatas pada kegiatan mitra pendukung seperti Health Talk dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Aktuaria

kami dapat membantu mitra dalam memberikan bantuan terkait kalkulasi harga, tabel manfaat, serta syarat dan ketentuan produk yang dikembangkan.

Tim Investigasi

kami dapat mengembangkan dan menyediakan tim investigasi khusus untuk kasus klaim yang memerlukan penelusuran lebih lanjut.

Informasi pemasaran

kami dapat memberikan semua informasi yang berkaitan dengan branding produk, kampanye, positioning perusahaan, serta strategi pemasaran.

Administrasi Keuangan

kami dapat membantu dalam mendukung semua data dan laporan keuangan untuk kedua belah pihak; rekanan serta perusahaan reasuransi.

Sales support

kami dan tim penjualan mitra akan memberikan dukungan kepada Anda dengan cara memberikan pelatihan dan strategi penjualan serta mengembangkan tim penjualan khusus yang didedikasikan untuk mitra kami.