Layanan Kami
Dukungan dan Pengembangan Produk
Kami dapat memberikan perancangan dan pembuatan produk untuk memenuhi serangkaian kebutuhan serta memberikan saran mengenai tampilan desain produk.
Program Reasuransi
Kedekatan hubungan dengan perusahaan reasuransi memungkinkan kami untuk turut serta dalam segala bentuk perencanaan reasuransi dalam skema produk ini. Mitra bisnis kami akan memiliki perjanjian reasuransi dengan pihak reasuransi, dan Pacific Cross akan bertindak sebagai penerima retrosesi (retrocessionaire) untuk reasuransi.
Administrasi Polis
Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada entri data produksi polis baru, pengiriman data, pencetakan polis, dan administrasi yang sedang berjalan.
Administrasi Klaim
Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada proses validasi data, proses analisis klaim – mulai dari pemantauan kasus harian, ajudikasi klaim, hingga proses persetujuan klaim, baik untuk prosedur penggantian maupun cashless.
Pengelolaan Hubungan Dengan TPA
Kami dapat membantu menjalin kerjasama yang erat dengan provider TPA yang ditunjuk demi memastikan kelancaran proses pengelolaan klaim.
Sistem Teknologi Informasi
Sistem manajemen asuransi kesehatan kami mendukung administrasi polis dan proses analisis klaim untuk memastikan data para nasabah disimpan dengan baik.
Layanan Nasabah
Penyediaan semua fungsi layanan nasabah sesuai kebutuhan, termasuk namun tidak terbatas pada nomor hotline nasabah, penanganan klaim dan keluhan nasabah.